alexametrics

TPI Masih Dipenuhi Anak Muda Nongkrong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Satgas Preventif Operasi Ketupat Candi membubarkan kerumunan di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Dalam kegiatan tersebut, petugas masih menemukan banyak anak remaja yang nongkrong di sejumlah kapal yang akan bongkar ikan. Selain nongkrong, banyak di antara mereka yang juga melakukan kegiatan memancing.”Kami bubarkan dan imbau kepada anak-anak untuk pulang,” imbau AKP Sumarjo selaku Kasat Shabara Polres Pekalongan Kota.

Arya, 14, salah seorang anak mengaku sering menghabiskan waktu di TPI lantaran ia bosan terus berada di rumah. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa rumahnya berada tak jauh dari TPI.

Ia juga menambahkan bahwa selain di TPI, tempat-tempat nongkrong yang sering ia kunjungi di antaranya adalah Pantai Sari serta Pantai Slamaran.”Memang kami biasanya kalau main di daerah pantai atau pelabuhan,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

AKP Sumarjo, mengatakan bahwa kegiatan patroli di siang hari akan terus dilakukan untuk menyisir tempat-tempat yang masih banyak dikerumuni oleh masyarakat. “Kami meminta masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah, karena ini demi kepentingan dan kesehatan bersama,” jelas AKP Sumarjo. (nor/bas)

Baca juga:  Satpol PP Monitoring Prokes di Tempat Wisata Religi

 

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya