Hujan Angin, Tembok SMA N 1 Pekalongan Roboh

2600
Tembok pembatas tembok pembatas antara SMA N 1 Pekalongan dan rumah penduduk roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Pekalongan. (Norma Sari Yulianingrum)

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Pekalongan sejak Rabu (19/2/2020) hingga Kamis (20/2/2020) menyebabkan tembok pembatas antara SMA N 1 Pekalongan dan rumah penduduk roboh.

Disampaikan oleh Indah selaku humas SMA N 1 Pekalongan, robohnya tembok tersebut terjadi pada Rabu (19/2/2020) malam saat hujan deras mengguyur daerah Jalan Ra Kartini Kecamatan Pekalongan Timur.

Alhamdulillah tidak terlalu membahayakan karena letaknya jauh dari kelas siswa,” tuturnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Adapun menurut kesaksian salah seorang siswa Yessi Priliananda, tembok tersebut memang sudah tua. Namun demikian, baru kali ini ada insiden roboh seperti sekarang.

Tembok yang berbatasan langsung dengan Kampung Keputran tersebut siang (20/2/2020) ini langsung dilakukan perbaikan dari pihak sekolah. (nor/bas)

Tinggalkan Balasan