alexametrics

Cemburu, Istri Ditusuk Gunting

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN, – Kasus kekerasan pada rumah tangga kembali terjadi di Kota Pekalongan Kamis, (6/2). Korban adalah Risnah, 31, warga Kelurahan Pandanarum, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan.(NORMA SARI YULIANINGRUM/JAWA POS RADAR SEMARANG).

Korban mengalami luka tusuk di bahu, perut serta leher. Adapun tusukan di leher hingga mencapai kedalaman 3,5 sentimeter. Beruntung korban dapat segera dilarikan menuju Rumah Sakit Zaky Djunaid hingga nyawanya dapat terselamatkan.

Kuwadi, 40, pelaku yang merupakan suami korban melukai Risnah dengan menggunakan gunting. Kasus KDRT tersebut ditengarai disebabkan oleh kecemburuan sang suami yang menyangka bahwa Risnah berselingkuh dengan pria lain.

Dasumi, 55, Ibu korban mengungkapkan bahwa sudah sejak lama Risnah dan Kuwadi mengalami perselisihan di dalam rumah tangga. “Mereka sudah pisah ranjang sejak tiga bulan. Sebelumnya Kuwadi juga sudah sering mengancam Risnah untuk dibunuh,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Puluhan Awak Media Diswab Test Antigen

Selain itu menurut kesaksian Santoso, 33, tetangga korban pertengkaran keduanya sudah sering didengar oleh tetangga. Puncaknya adalah hari ini ketika Risnah berteriak meminta pertolongan dengan sekujur tubuh bersimbah darah.

Lantaran kesal dengan perlakuan tersangka, warga kemudian memukul Kuwadi dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Sebelum menjalani pemeriksaan, Kuwadi kini sedang mengalami perawatan di RS Kraton Pekalongan. (nor/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya