Telkom Fasilitasi Mahasiswa dengan Wifi Corner

391
LEBIH CEPAT DAN NYAMAN : Para mahasiswa memanfaatkan fasilitas Wifi Corner milik Telkom untuk mengerjakan tugas.
LEBIH CEPAT DAN NYAMAN : Para mahasiswa memanfaatkan fasilitas Wifi Corner milik Telkom untuk mengerjakan tugas.

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN, – Saat ini kebutuhan internet di Kota Pekalongan terbilang sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dengan ramainya Wifi Corner Telkom dengan para pengguna jaringan internet. Adapun Wifi Corner yang terletak di Jalan Merak tersebut didominasi oleh para mahasiswa.(NORMA SARI YULIANINGRUM/JAWA POS RADAR SEMARANG).
Adalah Faela Sofa mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan yang turut memanfaatkan fasilitas Wifi Corner. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya Wifi Corner. Dengan kecepatan 100 Mbps, Faela hanya perlu membayar seharga Rp 5.000. Sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa sepertinya.
“Kalau mengerjakan tugas atau mau mengisi KRS biasanya kami ke sini. Karena murah dan cepat koneksinya. Jadi tugas-tugas cepat selesai,” ujar mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam ini kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (20/1).
General Manajer Telkom Nanang Setiyo Utomo mengungkapkan, era saat ini memang akses internet yang cepat sangat dibutuhkan mahasiswa untuk mengerjakan tugas, mengisi KRS, maupun untuk kebutuhan pribadinya. Sehingga mahasiswa lebih nyaman untuk menggunakan Wifi Corner Telkom.
“Tempatnya nyaman dan tentunya tarif internetnya sesuai kantong mahasiswa. Jadi saya rasa fasilitas ini sangat pas untuk mahasiswa,” pungkasnya.
Di Pekalongan sendiri, terdapat tiga titik Wifi Corner yang disediakan oleh Telkom. Keseluruhannya menyediakan fasilitas yang sama yakni dengan membeli voucher seharga Rp 5.000, pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps. (nor/adv/ida)





Tinggalkan Balasan