alexametrics

Digerebek Satpol, Sembunyi di Lemari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Dua pasangan bukan suami istri yang berduaan di dalam kamar kos digaruk tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Tengah dengan Satpol PP Kota Pekalongan Polres Pekalongan Kota dan instansi lainnya.

“Operasi Pekat kami sasar hotel-hotel termasuk rumah kos, terutama di daerah Krakalan. Yang diduga melanggar fungsi penggunaan sebagi rumah tinggal,” terang Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Pekalongan, HM Henri Rudin SPd MHum, pada Selasa (5/11).

Yang unik, saat penggerebekan disebuah kamar kos, salah satu terduga sempat bersembunyi di dalam sebuah lemari. Namun karena petugas jeli, akhir bisa ditemukan dan disuruh keluar. Setelah mengenakan baju, kedua pasang langsung digelandang masuk ke mobil dan dibawa ke Kantor Satpol PP Kota PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga:  Operasi Pekat, Satpol PP PP Kota Magelang Jaring Tiga Pasangan Tak Resmi dan Ibu Hamil

Henri mengungkapkan, dua pasangan terduga melanggar asusila tersebut, saat ini sedang diberikan pembinaan lebih lanjut. Dari data sementara, pasangan tersebut berasal dari Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, dan Jambi.

Atas kejadian ini, Henri mengimbau masyarakat Kota Pekalongan yang memiliki usaha hotel dan kos untuk menaati aturan yang ada.“Jika bermalam di hotel atau kos harus menaati aturan yang ada jangan menyimpang aturan,” tegas Henri. (han/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya