alexametrics

Komitmen Genjot Pelayanan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – Serah terima jabatan dari Kapolres Pekalongan yang lama AKBP Wawan Kurniawan kepada Kapolres baru AKBP Aris Tri Yunarko dilakukan di Halaman Mapolres Pekalongan,Selasa (1/10) kemarin.

Seperti acara-cara serah terima jabatan pada umumnya, Pedang Pora menyambut Kapolres baru, dilakukan mulai dari gerbang Polres Pekalongan hingga menuju depan lobby. AKBP Aris Tri Yunarko, sendiri sebelumnya bertugas menjabat Kanit II SubditII Dittipideksus Bareskrim Polri, dan AKBP Wawan Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Pekalongan kini diangkat dalam jabatan barunya yakni sebagai Wadamentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Kapolres Pekalongan yang baru AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kebijakan pejabat lama dan akan melakukan adaptasi dengan kebijakan pimpinan baik di tingkat Mabes Polri maupun tingkat Polda Jateng.

Baca juga:  Rahmat Dwisaputra Pimpinan Bank Indonesia Jawa Tengah Terbaru

Menurutnya kedepan pelayanan ke masyarakat juga akan lebih humanis,lebih bagus,cepat dan proaktif kepada masyarakat sehingga Kabupaten Pekalongan lebih aman, tertib dan kondusif dan bisa mendukung program-program pemerintah Pekalongan, sehingga lebih maju dan masyarakat sejahtera

“Saya berharap kehadiran saya sebagai pejabat baru di Polres Pekalongan, nantinya bisa membesarkan nama Polres Pekalongan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,“ ungkap AKBP Aris Tri Yunarko.

Sementara itu, AKBP Wawan Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Pekalongan dan jajaran, atas kerjasama dan dedikasinya untuk turut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Disini anggotanya bekerja dengan baik, semangat dan penuh dengan kekeluargaan, sedangkan masyarakatnya juga sopan santun dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik, karena disini warganya santri memiliki pendidikan agama sehingga akhlaknya baik,” kata AKBP Wawan Kurniawan. (thd/bas)

Baca juga:  Kapolres Salatiga Minta Pejabat Baru Segera Tancap Gas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya