alexametrics

Tak Sengaja Senggolan, Remaja Dikeroyok

Saat Ditangkap, Tiga Pelaku sedang Pesta Miras

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Unit Reskrim Polsek Pekalongan Utara berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan terharap remaja 15 tahun di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara.
Ketiga pelaku masing-masing Akhmad Salafudin, 24, Fahru Rozi, 22, keduanya warga Kelurahan Bandengan Kecamatan Pekalongan Utara, dan Frendy Kurniawan, 24, warga Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat.

“Saat ditangkap mereka sedang pesta miras di sebuah rumah di Jalan Selat Karimata, Kelurahan Bandengan,” beber Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Parimin Rabu (21/8).
Kasus pengeroyokan terjadi pada Minggu (11/08) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Bermula ketika korban melintas di Jalan Cendrawasih, tidak sengaja hampir menabrak atau menyerempet salah satu pelaku. Karena tidak terima, lantas pelaku marah dan mengeroyok DA, 15 warga Landungsari, Kelurahan Noyontaan, Pekalongan Timur.
Akibat pengeroyokan tesebut, korban mengalami beberapa luka lebam. Bahkan salah satu pelaku merampas handphone milik korban.

Baca juga:  Targetkan Bebas Sampah dalam Tiga Bulan

“Ketika korban berupaya mempertahankan handphone miliknya, salah satu pelaku mengeluarkan pisau kemudian mengarahkan ke bagian mulut korban dengan disertai ancaman. Korban beruntung bisa melepaskan diri kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi,” ucapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam kejadian tersebut, diantaranya satu bilah pisau panjang 15 sentimeter dan satu buah kaos warna hitam.
“Hasil dari perbuatan para tersangka, mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman selama-lamanya lima tahun, ” tegas Parimin. (alf/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya