alexametrics

Bidik Poin di Kandang Persipur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Hasil positif yang didapat tim Persip Pekalongan di kancah Liga 3 sementara ini tak membuat mereka puas begitu saja.  Masih banyaknya evaluasi yang harus dilakukan tim berjuluk Laskar Kalong agar bisa memaksimalkan performanya d isetiap pertandingan baik di kandang maupun di tandang.

Dalam laga terakhir melawan Persipur Purwodadi di Stadion Hoegeng pada 28 Juni lalu, Persip Pekalongan berhasil unggul 3-0, dan membawanya ke puncak klasemen Grup 2 Liga 3 dengan raihan 12 poin.

Kini, Persip Pekalongan tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kedua melawan Persipur Purwodai  di Stadion Krida Bakti Purwodadi Sore (3/8) nanti. Sebagai pelatih, Lukas Tumbuan menyiapkan strateginya dan optimis untuk menaklukan Persipur Purwodadi dikandang mereka.

Baca juga:  Dihajar Rob, Lahan Tambak di Pesisir Kota Pekalongan Tersisa Enam Persen

“Persipur Purwodadi bukanlah tim yang lemah.  Kemenangan 3-0 kemarin bukanlah menjadi patokan karena lawan pasti akan termotivasi dua kalilipat untuk mengalahkan kami. Maka dari itu kita tidak boleh lengah dan terus memperbaiki diri,” ujar Lukas,  Jumat (3/8).

Dilanjutkan Lukas, anak asuhnya tidak boleh terlena. Lukas menambahakan ancaman tuan rumah dalam laga lanjutan harus diatasi agar Persip bisa mendapatkan poin penuh”Kita sebagai tim harus bekerjasama agar menjadi tim yang solid.  Mereka harus kontrol emosi dan membaca situasi, karena setiap pertandingan tidak bisa ditebak.  Memang itu tidak mudah,  akan tetapi kami tetap bekerja keras, menampilkan semaksimal mungkin agar bisa terus bertahan dipuncak,” imbuhnya.  (alf/bas)

Baca juga:  Salurkan Bantuan Sembako kepada 346 Warga Setono

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya