alexametrics

Ruang Oven Pabrik Garudafood Pati Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai 240 Juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PATI – Si jago merah kembali beraksi. Pada Minggu (22/8) malam, kebakaran terjadi di ruang oven Pabrik Garudafood.

Tepatnya di unit kacang garing, di Jalan Kembang Joyo Pati. Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.40, kami mendapat laporan dan langsung mengerahkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran,” jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati, Sugiyono kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Dua unit dari Pos Pati, 1 unit dari Pos Juwana, 1 unit dari Pos Tambakromo, 2 unit damkar dari PT Garudafood, serta 1 unit mobil tangki PMI dan 2 unit mobil tangki Garudafood.

“Api dapat dipadamkan pada Senin dini hari, pukul 00.30. Dalam proses pemadaman, 17 orang anggota Damkar Satpol PP dibantu personel Satpam dan Damkar perusahaan, serta dari Tim PMI Pati,” jelas Sugiyono kemarin.

Baca juga:  Kejadian Aneh, Pria Bandung Jenguk Pasien di Rumah Sakit Kosong di Tayu Pati

Ia menambahkan, penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Adapun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 250 juta. (ks/aua/top/JPR/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya