alexametrics

Dicari Desainer Magelang, Pentas di IIFW 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Martini Suarsa mengajak desainer Magelang untuk mengikuti International Ipoh Fashion Week (IIFW) 2022. Selaku Representative and Brand Ambassador of International Ipoh Fashion Week 4.0 2022 for Indonesia pihaknya menyiapkan dua slot untuk desainer asal Magelang.

Maka, ia menggandeng Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang untuk merekomendasikan dua desainer yang akan diajak dalam pergelaran IIFW.

“Saya sendiri tidak bisa menentukan desain yang seperti apa, namun semuanya kembali ke market dan selera masyarakat terkait desain yang akan ditampilkan. Sehingga seleksi yang kita lakukan berdasarkan arahan dan rekomendasi dari dinas. Karena mengingat persiapan yang cukup singkat,” jelas Martini dalam press conference di Janji Hati Coffee & Kitchen Borobudur, Magelang, Kamis (4/8).

Baca juga:  Dua Bulan, 12 Ribu Wisatawan Kunjungi Nepal Van Java

Pihaknya juga menyiapkan enam slot untuk model putra dan putri asal Magelang. Dengan syarat dan standar internasional show. Selain itu, akan melaksanakan model camp di Magelang selama tiga pekan sebelum keberangkatan. Sekaligus melakukan eksplor pariwisata Magelang.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang Slamet Ahmad Husein mengaku pihaknya siap mencarikan desainer serta model yang diinginkan.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi ide ini, semoga desainer dan model asal Magelang dapat terpilih dan diajak untuk ikut serta fashion week,” harapnya.

Perhelatan yang menampilkan koleksi eksklusif perancang busana dengan model dari Malaysia, Singapura, China, India, Indonesia, Nepal dan Timur Tengah ini digelar 20 -23 Oktober 2022 di Malaysia. (rfk/lis)

Baca juga:  Kelompok Jasa Keamanan dan Parkir Pasar Kaliangkrik Geruduk Setda Kabupaten Magelang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya