alexametrics

Siswa SMP Ditemukan Tewas di Jalan Pirikan-Grabag, Diduga Dibunuh Teman

Artikel Lain

RADARSEARANG.ID, Mungkid – Seorang remaja ditemukan tak bernyawa di Jalan Pirikan-Grabag. Tepatnya di Dusun Purwogondo, Desa Sumurarum, Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Ia diduga dibunuh temannya.

Korban diketahui bernama Wahid Syaiful Hidayat, warga asal Sudimoro, Balaiagung, Grabag. Sebelumnya siswa SMPN 2 Grabag ini dikabarkan hilang sejak 3 Agustus 2022. Pihak keluarga sempat mencari keberadaannya. Hingga kabar kehilangannya menyebar di media sosial.

Pada Kamis (4/8) sore, Wahid ditemukan tewas. Kapolsek Grabag AKP Slamet Mulyanto membenarkan hal tersebut. “Untuk penanganan langsung diambil alih oleh Polres Magelang,” katanya.

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Wahid dikabarkan meninggalkan rumah pukul 16.00 WIB. Ia dijemput oleh temannya yang mengaku berinisial F dari Manggung, Sumurarum. Setelah ditelusuri pihak keluarga, ternyata nama F tidak ada.

Baca juga:  14 Jembatan di Kabupaten Batang Rusak Berat

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelum kejadian ini, korban kehilangan ponselnya di sekolah. Diduga ponsel itu diambil temannya. Ada yang mengaku telah mengambil ponsel tersebut dan sudah dijual. Sepulang sekolah, Wahid dijemput oleh temannya, dijanjikan ponselnya akan diganti.

Namun setelah itu, korban tak pulang ke rumah. Keberadaanya tak diketahui. Hingga akhirnya ada warga yang menemukan mayat remaja di perkebunan teh. Korban ditemukan meninggal dalam kondisi telungkup dengan posisi kepala mengarah ke barat. Saat ditemukan, mayat Wahid masih mengenakan baju utuh. Terdapat luka di pelipisnya. (mia/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya