alexametrics

Ngebut, Tabrak Truk, Dua Luka

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Mobil Honda Brio nopol AA 1819 BA mengalami kecelakaan di Jalan Magelang-Jogjakarta. Mobil berwarna kuning tersebut melaju kencang hingga hilang kendali.  Lalu menabrak bemper truk AA B758 MG yang berada di depannya.

Mobil Brio yang dikemudikan Ferdian Prismanto, 21, warga Tamanagung, Muntilan itu semula melaju dari arah Blabak menuju Blondo dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil. Lantas menabrak bemper truk di depannya yang dikemudikan  Widarto. Sopir bersama penumpang lain Hermawan, 31, mengalami luka berat karena terhimpit kabin mobil.

“Lokasinya di Desa Blondo, Kecamatan Mungkid sekitar pukul 04.00. Tepatnya di depan diler Kawasaki,” kata Kepala UPT Damkar Kabupaten Magelang Edy Priyanto kepada Jawa Pos Radar Magelang, Sabtu (2/7).

Baca juga:  895 Sekolah Kembali Pembelajaran Tatap Muka

Sepertiga bodi mobil bagian depan ringsek berat. Bodi terkelupas hingga terlihat rangka mesin. Kedua roda bagian depan pun hancur. “Evakuasi berlangsung dari pukul 04.31 sampai 04.43. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Merah Putih,” papar Edy.

Kejadian tersebut mengundang Damkar Kabupaten Magelang, USS Basarnas Borobudur, PSC Kabupaten Magelang, relawan dan kepolisian untuk mengevakuasi korban. (mia/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya