alexametrics

Hendak Menyalip, Truk Masuk Jurang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Sebuah truk terguling ke jurang persawahan Jalan Secang-Grabag, Mlobo, Secang, Kabupaten Magelang. Sang sopir mengalami luka pada bagian kaki lantaran terhimpit kabin truk.

Truk yang tidak diketahui nomor polisinya itu melaju dari Grabag ke arah Magelang. Korbannya adalah Bidin warga Citrosono, Grabag, Kabupaten Magelang. Ia sempat tidak bisa bergerak karena terjebak kabin yang menghimpitnya.

Petugas polisi, tim medis, dan warga pun berusaha mengevakuasi korban. Sekitar pukul 11.00 korban dapat dievakuasi kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Sutrisno, truk yang melaju dengan kecepatan sedang itu hendak menyalip. Namun karena medan jalan sempit, truk mengalami oleng ke kanan. “Mbablas ke lahan persawahan warga dan terjerumus sampai ke sungai bawah,” katanya kepada Jawa Pos Radar Magelang.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun ketinggian jurang diperkirakan 15-20 meter. Dua pohon tampat tercabut hingga akarnya, akibat terjangan kuat oleh truk. Jalur goresan tanah tampak hingga menyibak rumput lebat.

Baca juga:  Pulang Belanja, Tewas Dihantam Kereta

Sekitar pukul 14.00 truk berhasil dievakuasi dengan mobil derek. Banyak warga berdatangan untuk sekadar melihat kondisi dan sebagian melakukan evakuasi. (mia/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya