alexametrics

Ban Mbledos, Tiga Mobil Tabrakan di Depan SPBU Blondo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Mayjen Bambang Soegeng. Tepatnya di depan SPBU Blondo, Mungkid, Kabupaten Magelang. Kecelakaan melibatkan dua unit mobil dan satu truk kontainer. Kedua mobil ringsek parah, satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan saksi mata, Joko, saat berada di lokasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30. Bermula saat Suzuki Carry warna merah nopol AA 8613 SE  mengalami kebocoran ban. Mobil penuh dengan sayur itu melaju dari Blondo hendak menuju ke Pasar Rejowinangun, Kota Magelang. “Bannya meletus lalu berhenti di ruas kanan karena tidak sempat menepi,” terang Joko kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Di belakang Suzuki Carry melaju truk kontainer. Diduga sopir truk kontainer tidak menyadari ada mobil Carry yang berhenti mendadak. Akibat benturan, bagian belakang mobil Carry ringsek berat. Beruntung sopir beserta satu penumpang selamat karena duduk di depan.

Baca juga:  Desa Bersinar Tekan Laju Narkoba

Di belakang truk melaju mobi boks yang Mitsubishi dengan nopol AB 8655 WK dikemudian Ibnu G, warga Jogjakarta. Alhasil, mobil boks menabrak bemper kontainer yang berhenti mendadak. Benturan keras menyebabkan bagian depan mobil ringsek parah dan sopir mengalami luka berat bagian kaki. Korban dilarikan ke RSUD Merah Putih. (mia/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya