alexametrics

Polisi Buru Pembunuh Warga Bekasi yang Dibuang di Kali Bolong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Identitas teman laki-laki korban tewas di Kali Bolong, Tegalrejo, Kabupaten Magelang sudah dikantongi Polres Magelang. Saat ini masih dalam proses pencarian. Laki-laki tersebut merupakan warga Kabupaten Magelang dan diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Kami sudah mengantongi identitas terduga. Saat ini kami sedang lakukan pengejaran yang dilaksanakan oleh Tim Resmob Polres Magelang. Kami duga ini kasus pembunuhan,” ujar Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun, Kamis (3/3).

Sajarod menuturkan, karena masih proses pengejaran, ia belum bisa menjelaskan secara gamblang lokasi terduga pelaku saat ini. “Yang jelas kami sedang melakukan pengejaran terhadap yang kami duga sebagai pelaku,” kata Sajarod.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Terdiri dari keluarga korban, penemu mayat, serta saksi lain yang mengetahui identitas korban RY, 48. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban datang ke Magelang bersama teman laki-laki yang saat ini masih dicari oleh Polres Magelang.

Baca juga:  Padi Tahan Tungro Mulai Dikembangkan di Kabupaten Magelang

Berang-barang korban termasuk motor yang digunakan dari Bekasi menuju Magelang juga belum ditemukan. Korban diketahui dibunuh setelah dilakukan otopsi beberapa hari lalu. Ditemukan luka akibat benda tumpul dan tajam di kepala dan wajah korban.

“Mudah-mudahan sesegera mungkin kami bisa mengamankan yang bersangkutan. Nanti kalau sudah ketangkap kami akan infokan lebih lanjut,” tegas Sajarod. (man/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya