alexametrics

Perayaan HUT Kota Mungkid Tergantung Situasi Pandemi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bupati Magelang Zaenal Arifin akan melihat perkembangan situasi pandemi Covid-19 terkait perayaan HUT ke-38 Kota Mungkid 22 Maret. Zaenal ogah buru-buru mengambil keputusan.

“Kalau tiba-tiba ada keputusan pandemi sudah menjadi endemi, kita mungkin bisa melaksanakan HUT Kota Mungkid. Kalau situasi masih darurat, kita juga akan mematuhi itu,” kata Zaenal, Kamis (3/3),

Ditambahkan, apabila dari pemerintah pusat ada keputusan mencabut level darurat, HUT Kota Mungkid memungkinkan untuk dilaksanakan. Berikut aktivitas masyarakat lainnya. Namun masih harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Terkait tema, HUT Kota Mungkid tahun ini akan mengusung semangat “Bergotong Royong Peduli Lindungi. “Tapi yang jelas kami akan melihat instruksi pusat dulu terkait perkembangan Covid-19,” tegasnya.

Baca juga:  Kontes Foto Kebaya di Tengah Sawah

Pihaknya tetap bersiaga. Terutama dalam menyiapkan tempat isolasi terpusat (isoman) untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Seperti di Bapelkes Salaman, RSD Merah Putih, RS Menoreh, dan RS Candi Umbul. (rhy/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya