alexametrics

Perempuan yang Tewas di Kali Bolong Datang ke Magelang untuk Liburan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Mayat perempuan berinisial RY 48, yang ditemukan di Kali Bolong, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, diduga korban pembunuhan. Hasil otopsi menunjukkan, terdapat luka akibat benda tumpul maupun tajam di kepala dan wajah korban.

Hasil penyelidikan sementara, korban yang beralamat di Bekasi datang ke Magelang untuk liburan. Ia berangkat bersama seorang laki-laki. Korban berangkat dari Bekasi pada hari Rabu (23/2/2022).

“Yang bersangkutan warga Bekasi dan di sini (Magelang) melakukan liburan. Menurut informasi dari keluarga korban yang bersangkutan datang ke Magelang hari Rabu,” ujar Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana di Kali Bolong Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga:  TPA Banyuurip Menggunung, DLH Kabupaten Magelang: Pembangunannya Sepihak

Kata Sajarod, secara kasat mata diduga korban meninggal karena dibunuh. Setelah dilakukan otopsi, jenazah korban langsung dijemput pihak keluarga dan dimakamkan di Bekasi.

“Ini sedang kami laksanakan penyelidikan. Apakah kemarin di lokasi penemuan mayat adalah tempat ditemukan, atau ada tempat lain yang patut diduga korban dianiaya atau dibunuh dan sebagainya. Ini sedang kami dalami,” kata Sajarod.

Kasatreskrim Polres Magelang, AKP M. Alfan menambahkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan pada tiga saksi. Yakni keluarga korban dan penemu jenazah di Kali Bolong, Tegalrejo. “Menurut keterangan anak korban di Bekasi, korban berangkat bersama seorang laki-laki yang tidak dikenali oleh anak korban,” ujar Alfan.

Mereka berdua berangkat dari Bekasi berboncengan menggunakan motor korban. Kepada anaknya, korban berpamitan hendak ke Jogjakarta.

Baca juga:  Akses Jalan Alternatif Tertutup Longsor

“Sementara masih kami dalami berkaitan dengan siapa laki-laki yang bersama korban,” ungkap Alfan.

Sambung Alfan, ke depan masih ada beberapa saksi yang akan diperiksa terkait kejadian tersebut. (man)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya