alexametrics

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Pabelan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bocah 10 tahun ditemukan tewas di Sungai Pabelan, Desa Keji, Muntilan, Kabupaten Magelang Kamis (24/2) siang. Bocah tersebut tewas tenggelam, ketika mandi di sungai. Saat kejadian, korban di sungai bersama tiga teman sebayanya.

Jenazah korban berhasil ditemukan warga sekitar setelah teman korban melaporkan kejadian tersebut. “Mereka berempat mandi di sungai. Kemudian salah satu hanyut tenggelam. Kemungkinan yang korban belum mahir berenang atau masuk ke sungai yang dalam,” ujar Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka Cahya.

Ryan menuturkan, identitas korban adalah Muhammad Abi Naim, warga Dusun Sidikan, Desa Keji. Korban masih kelas 4 SD. Ketika ditemukan korban sudah mengambang di sungai. Lokasi penemuan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Kedalaman sungai diperkirakan mencapai 1,5 meter. Setelah dicek tidak ada luka lebam pada korban. Murni kecelakaan.

Baca juga:  Pintu Masuk Candi Borobudur Dialihkan

Ditambahkan Ryan, keluarga korban menerima dan sudah memberikan surat di atas materai untuk tidak dilakukan visum. “Supaya lebih akurat kami arahkan untuk visum, namun keluarga korban menolak. Karena sudah menerimanya sebagai musibah,” jelas Ryan. (man/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya