alexametrics

Dua Motor Bertabrakan, Dua Orang Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Dua orang pemotor tewas dalam kecelakaan di jalan raya Magelang-Purworejo, Desa Banjarnegoro, Mertoyudan Senin (14/2) malam. Nyawa mereka tidak tertolong setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula ketika dua orang korban yakni, Yaki Pranayuda, 30, dan Medi Suprianto, 37, berboncengan menggunakan motor Honda Beat nopol AA 2721 A. Keduanya merupakan warga Kota Magelang. Mereka melaju dari arah Purworejo dengan kecepatan sedang sekitar pukul 20.30.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban menabrak bagian belakang mobil pikap nopol H 1935 RS yang terparkir di pinggir jalan.  Kemudian oleng ke kanan. Bertabrakan dengan pengendara motor yang berjalanan dari arah berlawanan.

Baca juga:  Homestay Penuh, Wisatawan Bermalam di Mobil

“Dua orang korban berboncengan menggunakan Honda Beat menabrak sisi bagian kanan belakang mobil pikap di pinggir jalan. Kemudian oleng ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan motor Honda Beat juga, yang berjalanan dari arah berlawanan,” ujar Kasatlantas Polres Magelang AKP Faris Budiman kepada Jawa Pos Radar Magelang, Selasa (15/2) pagi.

Faris belum bisa memastikan penyebab korban menabrak mobil pikap. Saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Magelang. “Penyebab kecelakaan masih kita dalami, masih kita lakukan penyidikan,” tutur Faris. Di lokasi kejadian juga diketahui minim penerangan lampu.

Korban Yaki Pranayuda dan Medi Suprianto meninggal di TKP. Mengalami luka benturan di bagian kepala. Sementara pengendara motor yang bertabrakan dari arah berlawanan, mengalami luka patah tulang tungkai kaki kanan. Saat ini menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang. Karena bertabrakan langsung, kedua motor Honda Beat pun rusak parah di bagian depan. (man/lis)

Baca juga:  Prioritas Penanganan Covid-19

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya