alexametrics

Prioritaskan Vaksinasi Anak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Magelang telah mencapai 39,79 persen. Ditargetkan akhir Januari mencapai 100 persen, untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Total untuk sasaran vaksinasi anak ada 130 ribu

“Saat ini kita baru 39,79 persen atau sekitar 45000 suntikan,” ujar Kapolres Magelang AKBP M. Sajarod Zakun.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya lebih fokus ke vaksinasi anak 6-11 tahun, untuk mendukung kelancaran selama PTM. Untuk percepatan vaksinasi tersebut pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi seperti Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang serta beberapa instansi terkait. Sambung Sajarod, stok vaksin di Kabupaten Magelang masih tersedia 1800 dosis.

Sajarod berharap Senin (16/1) ada tambahan vaksin untuk Polres Magelang. Supaya setiap hari bisa dilakukan vaksinasi, untuk mengejar angka 100 persen sampai akhir Januari ini.

Baca juga:  Jasa Raharja Salurkan 150 Paket Sembako di Desa Giritengah

Disinggung terkait pelaksanan vaksinasi booster di Kabupaten Magelang, pihaknya masih menunggu perintah dari pemerintah pusat. “Kalau nanti sudah ada baru kita laksanakan. Saat ini kami masih fokus ke vaksin anak,” jelas Sajarod. (man/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya