alexametrics

Empat Anggota Polres Magelang Diganjar Reward

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid  Empat anggota Polres Magelang memperoleh penghargaan dari Kapolres AKBP Mochammmad Sajarod Zakun, Rabu (17/11).
Mereka dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Anggota yang menerima penghargaan yakni Bripka Wahyu Aji Nugroho, anggota Unit Satresnarkoba. Karena berhasil melaksanakan entri dokumen penyidikan di aplikasi e- manajemen penyidikan Satresnarkoba Polres Magelang.

Kemudian tiga personel lainnya yakni Briptu Erbian Dwinufara anggota Unit Reskrim Polsek Muntilan, Aiptu Yohanes Hadi Sationo Kasubsi Opsnal Siwas Polres Magelang serta AKP Ryan Eka Cahya Kapolsek Muntilan.  Ketiganya dinilai berhasil melaksanakan pengelola informasi dokumen dan multimedia dengan capaian viralisisasi tertinggi pada Oktober 2021.

“Kita harapkan dengan reward ini bisa menjadi motivasi dan support. Untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang dan polsek jajaran,” ungkapnya. Ia berpesan, kepada personel yang mendapatkan penghargaan untuk tidak terlena.

Baca juga:  3.996 Liter Minyak Goreng Ludes Diserbu Warga

Bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan, Sajarod juga berpesan agar senantiasa bekerja sesuai tupoksi. Menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri.

“Kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran. Mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah,” pungkas Sajarod. (man/lis) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya