alexametrics

Jumlah Peserta SKB Idealnya 1.389 Orang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Eko Tavip Haryanto memastikan tidak ada kecurangan dalam seleksi CPNS Pemkab Magelang tahun 2021. Terutama dalam seleksi kompetensi dasar (SKD) yang digelar September lalu.

“Semua sudah sesuai dengan ketentuan dan diawasi melalui waskat (pengawasan melekat) 24 jam CCTV di UNY sebagai lokasi ujian,” tutur Eko Tavip kepada Jawa Pos Radar Magelang Minggu (7/11/2021) siang.

Sementara terkait tahap seleksi kompetensi bidang (SKB), BKPPD Kabupaten Magelang masih menunggu hasil seleksi dari panitia seleksi nasional (Panselnas). Peserta yang lolos SKB jumlahnya diambil dari 3 kali jumlah formasi jabatan yang dibuka. Tahun ini, Pemkab Magelang membuka formasi CPNS sebanyak 463 buah.

Baca juga:  Penambangan Pasir Tak Pedulikan Status Merapi

Dengan begitu, idealnya jumlah peserta SKB ada sebanyak 1.389. “Tapi untuk kepastiannya menunggu hasil dari pusat. Karena ada formasi kosong atau yang pelamarnya kurang dari jumlah kebutuhan,” terang Eko. (rhy/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya