alexametrics

Kantor Pos Jalan Sarwo Edi Dibobol, Genset dan Uang Koin Rp 1 Juta Raib

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Kantor pos di Jalan Sarwo Edi, Mertoyudan, Kabupaten Magelang dibobol pencuri. Kejadian tersebut diketahui Selasa (2/11/2021) pagi. Akibatnya satu genset dan uang koin Rp 1 juta raib.

Ketika wartawan koran ini datang ke Kantor Pos Jalan Sarwo Edi, tampak biasa. Pelayanan juga sudah dibuka. Karyawan Kantor Pos membenarkan telah terjadi pencurian. Namun ia tidak bisa memberikan keterangan. Karena sudah menyerahkannya kepada kepolisian.

Sementara itu, Ilham, tukang parkir di kantor pos menuturkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh sang ayah, yang juga bekerja sebagai tukang parkir.  “Pagi-pagi ketika bapak saya buka gerbang lihat kondisi sudah berantakan. Bapak bilang yang dirusak  pintu belakang. Kalau masuknya lewat mana nggak tahu,” ujarnya.

Baca juga:  Jebol Atap, Gasak Empat Handphone

Ia menuturkan, sang ayah datang pagi karena ketika awal bulan ada gajian pensiunan di Kantor Pos. Kata dia, untuk pintu depan masih tertutup rapat. “Selanjutnya bapak saya menghubungi kepala Kantor Pos,” kata Ilham.

Dihubungi secara terpisah, Kasatreskrim Polres Magelang M. Alfan menuturkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Sementara diketahui kerugian satu genset seharga Rp 7 juta dan uang koin Rp 1 juta,” kata  Alfan. Disinggung cara masuk pencuri, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena masih proses penyelidikan. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya