alexametrics

Seribu Warga Ketep Divaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – TNI-Polri mengadakan bakti sosial dan vaksinasi dalam rangkaian Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Akabri ’89 di Ketep Pass, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Rabu (13/10/2021).

Acara bertajuk “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ini sekaligus menjadi bagian dari selesainya kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Ketep.

Untuk wilayah Jawa Tengah, ada 4.000 paket sembako yang dibagikan. Pendistribusiannya di tempat-tempat pelaksanaan TMMD. Sementara vaksinasi di Ketep Pass, Rabu (13/10/2021) kemarin menyasar seribu orang.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI  Rudianto mengimbau masyarakat Ketep dan sekitarnya segera minta divaksin. “Monggo laporan kepada bhabinsa, danramil, bhabinkamtibmas, kapolsek. Langsung nanti divaksin, supaya sehat,” ucap Rudianto.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan salah satu lokasi TMMD di Dusun Gondangsari. Pangdam berharap yang sudah dilakukan jajarannya memberi manfaat bagi masyarakat.

Baca juga:  Bahaya, Kapolres Magelang Imbau Petani Hindari Jebakan Tikus Listrik

Mewakili Pemkab Magelang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Labbaika Nugroho menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri. Sebab telah bersinergi, khususnya melalui TMMD. Pihaknya menilai TMMD, baik sengkuyung maupun reguler, yang dilaksanakan di Kabupaten Magelang merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat dan dibantu Polri.

“Insya Allah semua akan bermanfaat. Bisa membuka jalur ekonomi, pertanian, dan pariwisata, khususnya di Desa Ketep,” ucap Labbaika. (rhy/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya