alexametrics

Distribusikan APD dan Beras ke 20 Polsek

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Polres Magelang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang. Bantuan  tersebut akan didistribusikan ke 20 polsek di Kabupaten Magelang.

“Bantuan tersebut untuk melindungi diri petugas kepolisian, apabila menjumpai masyarakat yang terpapar Covid-19. Seperti halnya memindahkan masyarakat yang isolasi mandiri ke tempat isolasi terpusat,” jelas Kapolres Magelang AKBP M. Sajarod Zakun,  Senin (20/9/2021).

Kata Sajarod, bantuan APD  berjumlah 1.008 paket. Terdiri dari baju hazmat,  nurse cap, sarung tangan, face shield dan thermogun. “Hari ini dari Polres Magelang juga memberikan bantuan berupa beras yang juga didistribusikan melalui polsek-polsek,” jelasnya.

Beras tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Masing-masing polsek mendapat 5 paket beras. “Yang mendapatkan beras tidak hanya warga isoman tetapi  juga warga yang membutuhkan,” kata Sajarod.

Sajarod menambahkan, pihaknya juga terus berupaya untuk melakukan vaksin bagi masyarakat. Per hari Senin (20/9/2021) sudah ada 61.507 orang yang tervaksin. Terdiri dari vaksin pertama, 45.678 orang, vaksin kedua 15.764 orang dan vaksin ketiga 65 orang. (man/lis)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya