alexametrics


Sambut HUT ke-20, Demokrat Kabupaten Magelang Bantu Percepat Vaksinasi Pelajar

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Mungkid -Momentum HUT Partai Demokrat ke-20, digunakan oleh DPC Partai  Demokrat Kabupaten Magelang untuk melakukan rangkaian bulan bakti. Mereka fokus pada program vaksinasi dan pembagian peralatan sekolah bagi siswa di Kabupaten Magelang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Isti Wahyuni mengatakan, HUT Partai Demokrat yang ke-20 bukan hanya sekadar seremonial. Namun harus bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema HUT Partai Demokrat ke-20 “Demokrat Peduli dan Berbagi.”

Kata Isti, untuk vaksinasi disasarkan kepada pelajar, karena untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM). “Vaksinasi pesertanya usia 12 sampai 18 tahun. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, bertempat di Rumah Sakit Merah Putih,” katanya. Ke depan pihaknya juga akan melakukan vaksinasi kembali pada tanggal 20 September, bekerjasama dengan Polres Magelang.

Di samping itu mereka membagikan alat tulis bagi siswa yang akan melakukan PTM. Sekaligus pembagian sembako bagi masyarakat. Sementara untuk  puncak acara pada, Kamis (9/9/2021) dilakukan penguatan kapasitas bagi kader Partai Demokrat Kabupaten Magelang serta Zoom Meeeting dengan Ketua Umum  Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (man/bis/bas)

 

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Guru Juga Wajib Taat Prokes

Tingkir Lor Kembangkan Wisata Digital

Homestay di Kabupaten Magelang Siap Buka Kembali

Populer

Artikel Menarik Lainnya