alexametrics

Ternyata Ini Fakta Video Viral Mempelai Pria Gandeng Tiga Istri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Viral di media sosial video seorang laki-laki menikahi tiga perempuan di Kabupaten Magelang. Ternyata hanya settingan dalam pembukaan galeri Dewi Menges Wedding di Desa Sutopati, Kajoran. Video tersebut dibuat sekadar iseng. Pemilik galeri pun tidak mengira video tersebut bakal viral.

“Setiap tahun itu kami buat kayak portofolio gitu. Untuk teman-teman fotografer hunting-hunting foto. Dan kebetulan kemarin (Minggu) pembukaan galeri  wedding kami,” ujar Yenika Prabandari, pemilik galeri Dewi Menges Wedding kepada Jawa Pos Radar Magelang.

Ika panggilan akrabnya mengatakan, setelah acara, iseng meledek teman ceweknya yang belum nikah, apakah mau didandani untuk nikah. Setelah itu  pura-pura nikah bersama dua model wedding dan satu teman pria. “Itu setelah acara. Untuk seru-seruan. Terus pura-pura kayak nganten gitu dan teman-teman pura-pura nyalami dan divideo,” ungkapnya.

Baca juga:  Ibadah Uposatha Diadakan Terbatas

Oleh Ika awalnya video tersebut di-upload di status WA, Instagram dan Tiktok. Setelah itu direpost oleh akun Magelang Raya. Dan selanjutnya menjadi ramai. “Itu tidak real,  sebenarnya tidak ada niatan apa gitu. Cuma guyonan. Aku nggak nyangka banget bakal viral,” jelasnya.

Menurut Ika, banyak yang bertanya  kepadanya apakah video tersebut benar atau settingan. Sampai akhirnya ia membuat konfirmasi di Facebook bahwa hal tersebut hanyalah settingan. “Ternyata membuktikan orang-orang itu memang lagi butuh hiburan nggak mikir korona tok,” kata Ika. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya