alexametrics

Stiker Kusam Wajib Diganti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Sebanyak 230 kendaraan Polres Magelang dan jajaran polsek, dikumpulkan di Lapangan Drh. Soepardi, Mungkid Kamis (2/9/2021) pagi. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan kendaraan. Kapolres Magelang AKBP M. Sajarod Zakun mengecek kendaraan dinas sambil memberikan beberapa masukan.

Sebelum mengecek kendaraan, Sajarod memerintahkan anggotanya untuk menyalakan semua kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. Ia pun selanjutnya berkeliling. Beberapa kali ia juga mengecek mesin kendaraan. “Ini pengecekan kendaraan untuk mengantisipasi dampak bencana alam. Dan juga termasuk kegiatan pengecekan rutin kendaraan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sajarod.

Kata dia, hasil pengecekan secara keseluruhan kendaraan bermotor yang ada di jajaran Polres Magelang dalam kondisi baik dan terawat. Namun dirinya memberikan beberapa catatan untuk dilakukan pembenahan. Terutama terkait beberapa stiker di mobil yang kusam. “Ada yang menjadi catatan saya termasuk stiker yang sudah mulai kusam agar diperbarui,” tutur Sajarod.

Baca juga:  Atlet Belum Diizinkan Berlatih di Stadion Gemilang

Ke depan ia meminta, setiap bulan seluruh kendaraan dinas dilakukan pengecekan berkala. Selain itu juga dilakukan foto dokumentasi kendaraan dinas, baik tampak samping, depan dan belakang. “Hari ini sekitar 230 kendaraan sudah dilakukan pengecekan dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (man/ton) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya