alexametrics

AKBP M Sajarod Zakun Jabat Kapolres Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – AKBP Mochamad Sajarod Zakun resmi menjabat sebagai Kapolres Magelang. Senin (23/8/2021) memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres Magelang Senin. Dalam apel tersebut ia menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai prosedur. Demi mewujudkan wlayah brokrasi brsih melayani (WBBM).

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai aturan dan SOP yang berlaku. Buka aturan-aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas,” ujar Sajarod. Ia mengimbau kepada anggota untuk meluangkan waktu membaca aturan terkait beberapa tugas mereka masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Sajarod pun memberikan pertanyaan kepada para peserta apel terkait WBBM, tupoksi Polri dan protokol kesehatan. Bagi peserta yang bisa menjawab diberikan hadiah.

Baca juga:  Tambah Mobil Ambulans, RS 'Aisyiyah Muntilan Makin Tumbuh dan Tangguh

“Anggota yang bisa jawab silakan tampil ke depan,” tegasnya. Tampak beberapa anggota maju ke depan dan menjawab pertanyaan dari Sajarod. Di antaranya Kapolsek Mungkid AKP M. Ahdi. Ia langsung mendapat mendapat hadiah uang dari kapolres yang baru dilantik tersebut.

Menurutnya anggota harus paham tugas pokok Polri karena berkaitan dengan profesionalisme. Supaya masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tidak ada komplain.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggungjawab kepada siapa. Akan menjadi suatu yang ironis bila kita mengabaikan masyarakat yang membutuhkan kita,” tegas Sajarod. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya