alexametrics

Dua Atlet Kabupaten Magelang Tampil di Papua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Dua atlet Kabupaten Magelang akan mewakili Jawa Tengah (Jateng) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021. Keduanya adalah Felix Andrean, pelari 400 meter putra dan Ninda, atlet sepak takraw putri. Saat ini keduanya tengah menjalani menjalani pemusatan latihan di provinsi.

“Dua atlet Kabupaten Magelang yang mengikuti PON, saat ini sedang pemusatan latihan. Felix di Jatidiri, Semarang. Kalau Ninda pemusatan latihan di Jepara,” ujar Suwarsa, wakil Ketua KONI Kabupaten Magelang kepada Jawa Pos Radar Magelang, Kamis (19/8/2021).

Warsa panggilan akrabnya menuturkan, kedua atlet tersebut sebelumnya juga sering mewakili Kabupaten Magelang dalam ajang olahraga. Seperti pada Porprov tahun 2018 lalu dan menorehkan prestasi. Sehingga ia berharap keduanya juga dapat memberikan prestasi bagi Jateng pada ajang PON.

Baca juga:  Aktivitas Merapi Meningkat, Muntahkan Lava Pijar dan Awan Panas

“Kami tentu support bagi atlet Kabupaten Magelang yang akan mengikuti PON. Kami berharap mereka bisa menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan latihan. Agar bisa membawa nama harum Jateng di kancah nasional,” ungkap Warsa. Pihaknya berharap kedua atlet tersebut bisa menyabet medali emas.

Warsa menambahkan, sebenarnya ada satu atlet lari 3000 meter Kabupaten Magelang, atas nama Endah Eka yang juga mewakili Jateng dalam PON. Namun tidak bisa mengikuti PON karena masih hamil. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya