alexametrics

Melepas Penat dengan Tangguh Cup

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Suasana meriah berlangsung di halaman posko Satgas PB dan Pusdalops PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang, Senin (9/8/2021) pagi. Rupanya, pertandingan bola voli tengah berlangsung saat itu.

Pertandingan tersebut bukan pertandingan bola voli standar. Bahkan tidak menggunakan bola voli. Melainkan menggunakan bola plastik yang biasa dimainkan anak-anak sebagai bola sepak. Ukuran lapangannya juga lebih mini. Sementara para peserta tidak menggunkaan jersey.

Ditemui di sela kegiatan, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Edi Wasono menuturkan, pertandingan voli tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI.  Pertandingan diikuti para relawan, satgas logistik, satgas kebencanaan, hingga ASN BPBD. Mereka terbagi menjadi 14 tim. Usai pertandingan, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama.

Baca juga:  Festival Kesenian Jadi Daya Jual Budaya

Selain untuk memperingati HUT ke-76, kegiatan ini menjadi momen silaturahmi. Sekaligus untuk menjaga kekompakan dan keakraban. “Dengan harapan, kami tidak selalu fokus pada penanganan kebencanaan,” ujar Edi kepada Jawa Pos Radar Magelang.

“Sekali tempo kami juga bisa fresh, melepas penat kita melalui kegiatan olahraga ini,” imbuhnya.

Bertajuk “Tangguh Cup”, sejumlah uang disiapkan sebagai hadiah untuk pemenang pertandingan. Edi mengatakan, juara pertama akan mendapat hadiah Rp 600.000. Sementara juara ketiga mendapat Rp 400.000 dan juara ketiga mendapat Rp 250.000. (rhy/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya