alexametrics

Bagikan Herbal untuk Warga Isoman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi mengunjungi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi warga dan membantu mempercepat penyembuhan. “Ini suplemen herbal, jamu berkah waras untuk diminum agar kondisi badan segera membaik,” ujar Dandim Magelang setelah kegiatan membagikan suplemen Jumat (24/7/2021).

Rohmadi mengatakan kunjungan ini selain memberikan vitamin dan suplemen, pihaknya juga membagikan paket sembako. Ia juga ingin memberikan semangat kepada warga yang menjalani isolasi. Ia ingin warga yang sedang isolasi bisa terus semangat dan yakin bisa melewati masa isolasi.

Rohmadi menambahkan suplemen ini bisa dikonsumsi untuk semua kalangan dan usia. Namun untuk saat ini, suplemen hanya diprioritaskan untuk masyarakat yang positif Covid-19 karena jumlahnya terbatas. Sampai saat ini suplemen sudah dibagikan kepada warga yang terpapar covid 19 di wilayah Mertoyudan, Salam, Ngluwar, Pakis dan wilayah lainnya.

Baca juga:  PKK Perlu Dukungan OPD

Meskipun sedang menjalani isolasi, Rohmadi juga berpesan kepada warga untuk tidak lupa selalu berolahraga dan setiap pagi berjemur. Saat berjemur tetap prokes, dengan menghindari kerumunan dan memakai masker. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya