alexametrics

Pembalap Sudah Rindu Tampil di Sirkuit Resmi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Para pembalap motor Kabupaten Magelang yang tergabung dalam Federasi Olahraga Balap Motor Magelang (FOBPM) rutin berlatih di area parkir Stadion Gemilang dan bekas gudang SPBE Blondo. Selain menyalurkan hobi, mereka berlatih untuk persiapan lomba.

Apalagi pembalap yang tergabung dalam FOBM merupakan atlet balap Kabupaten Magelang yang dipersiapkan mengikuti ajang Porda Jateng. Termasuk mengikuti kejuaran-kejuaran resmi lainnya. Berlatih di sana sejak 2018, mereka pun berharap dibangunkan sirkuit oleh pemerintah setempat. “Kami berharap kepada bupati dan ketua DPRD Kabupaten Magelang untuk bisa menyediakan sirkuit permanen, agar keselamatan dan keamanan lebih terjamin,” ujar Farid Anggana, salah satu anggota FOBM.

Baca juga:  Penipuan, Catut Nama dan Foto Bupati Magelang

Farid dan rekan-rekannya biasanya latihan saban Selasa dan Sabtu. Mulai pukul 13.00 hingga 17.00. Mereka menggunakan beragam jenis motor. Mulai dari motor bebek 2 tak 110 cc hingga motor bebek 4 tak injeksi 150 cc. “Latihan ini sebetulnya terbuka untuk umum. Tidak harus jadi anggota FOBM, yang penting punya motor dan baju balap yang safety,” ujar Farid. (rhy/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya