alexametrics

Meresahkan, Warga Tutup Paksa Panti Pijat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Warga Dusun Mungkid 1 dan Mungkid 2 Desa Mungkid, Kecamatan Mungkid menutup panti pijat yang berlokasi di Jalan Blabak, Mungkid. Menurut penuturan Bambang, warga setempat, penutupan dilakukan Jumat (18/6/2021) sore.“Awalnya disegel. Tapi itu akhirnya cuma ditutup kalau di tulisan banner yang baru,” ujar Bambang kepada Jawa Pos Radar Semarang Sabtu (19/6/2021) pagi.

Bambang mengatakan, penutupan panti dilakukan warga karena merasa tidak nyaman dengan keberadaan panti pijat tersebut. Sebab, layanan jasa tersebut beroperasi tanpa izin dari RT atau pemerintah setempat. Apalagi, jam operasinya nonstop 24 jam. Tergantung kedatangan tamu.

Sebelumnya, kata Bambang, baik RT maupun kepala dusun sudah memberi surat peringatan. Bahkan sampai tiga kali. Mereka juga memberi waktu pemilik panti pijat untuk berkemas dan segera pindah. Namun, surat peringatan tersebut tidak diindahkan.“Karena tidak izin dan tidak ada iktikad baik, akhirnya ditutup warga. Dari pemiliknya juga tidak ada perlawanan,” jelas Bambang. (rhy/ton)

Baca juga:  895 Sekolah Kembali Pembelajaran Tatap Muka

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya