alexametrics

Pukul Korban, Residivis Rampas HP dan Uang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Dadang Arif Eko, warga Sumberrejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang harus berurusan dengan polisi. Setelah mencuri uang dan handphone di tempat pencucian mobil. Pria 25 tahun tersebut sebelumnya juga pernah terlibat kasus pemerasan dan premanisme.

“Polres Magelang mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan Dadang Arif. Setelah ada laporan dari korban pada tanggal 7 Juni lalu,” ujar Kasatreskrim Polres Magelang, AKP Muhammad Alfan. Ia menuturkan, tersangka menggasak handphone dan uang Rp 200 ribu dari korban Galih Khilmawan, warga Bulurejo, Mertoyudan.

Kata Alfan, sebelum mengambil handphone dan uang, tersangka sempat memukul korban serta mengancam apabila melapor. Namun akhirnya korban berani melapor sehingga pelaku berhasil dibekuk di rumahnya. “Salah satu saksi ada yang mengenal pelaku. Kemudian pelaku juga telah menjadi target operasi Polres Magelang,” tutur Alfan.

Baca juga:  Hadapi Digitalisasi, Hadirkan Klik Merah Putih

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa handphone merk Xiomi Poco M3 warna hitam milik korban. Kata Alfan tersangka sudah bolak-balik masuk penjara karena kasus yang sama. Bahkan sudah berulangkali diamuk massa. “Wajah tersangka bonyok itu asli. Karena dulu pernah diamuk masa karena perbuatannya sendiri,” tuturnya. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya