alexametrics

Tak Kuat Nanjak, Truk Tewaskan Pemotor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Frida Oktafianingrum, warga Desa Kwaderan, Kajoran, Kabupaten Magelang meregang nyawa. Setelah mengalami kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan jagung di Desa Candisari, Kecamatan Windusari Senin (24/5) pagi. Gadis berusia 20 tahun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

“Kecelakaan terjadi di tanjakan. Truk Mitsubishi nopol AD 1422 KQ bermuatan jagung tidak kuat menanjak. Sehingga mundur dan menabrak korban yang mengendarai Honda Beat nopol AA 6496 KX,” ujar Kanita Laka Satlantas Polres Magelang Aipda Dimas Prawira.

Dimas mengatakan korban tidak bisa menghindar karena jaraknya tepat di belakang truk. Jaraknya juga dekat. Setelah itu, truk terguling ke kanan dan menabrak tiang telepon. Korban, Frida Oktafianingrum, mengalami luka patah kaki sebelah kanan serta lecet. Ia dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Magelang. Namun sayang nyawa tidak tertolong.

Baca juga:  Tujuh Longsor dalam Dua Hari

Sementara itu sopir truk, Aris Hariyanto, 35, warga Desa Jebugan, Kabupaten Klaten, tidak mengalami luka sedikit pun. Ia selamat dari kecelakaan. Saat ini tengah dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Magelang. “Mobil dan motor yang rusak juga kami amankan,” jelasnya. (man/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya