alexametrics

Pantau Lalu Lintas di 13 Titik CCTV

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magelang bersama instansi terkait masih berjaga di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2021 di Taman Anggrek Mendut. Posko ini dijadwalkan sampai Jumat (20/5/2021) malam.

Dishub Kabupaten Magelang melakukan pemantauan melalui kamera CCTV yang tersebar di 13 titik. Penanggung jawab Angki Ricodeman mengatakan, arus lalu lintas sejak 6 hingga 20 Mei kemarin terpantau ramai lancar.

“Karena wisata ditutup dan ada larangan mudik, arus lalu lintas tidak seramai Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Kendaraan yang masuk Magelang juga hanya dari Magelang dan sekitarnya, seperti dari Jogja,” ujar Angki ketika ditemui Jawa Pos Radar Magelang di posko, Kamis (20/5/2021).

Sementara kasus kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan hanya ada dua kejadian. Selebihnya, justru dua kebakaran. Yakni di Kecamatan Candimulyo pada Kamis (13/5/2021) dan Rabu (19/5/2021) kemarin.

Baca juga:  Calon Kades Mundur Didenda Rp 500 Juta

“Ini kan posko terpadu. Ada damkar, Satpol PP, dan sebagainya. Jadi pas ada peristiwa, nanti laporannya masuk sini dan segera dilaporkan ke kantor masing-masing untuk penanganan,” jelasnya. (rhy/lis)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya