alexametrics

Siska Turniawati Tak Menyangka Lolos 73 Besar Ajang Rising Star Indonesia Dangdut

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bupati Magelang mengapresiasi Siska Turniawatti, warga Desa Gegunung, Kecamatan Bandongan, yang lolos hingga babak 73 besar dalam ajang Rising Star Indonesia Dangdut. Zaenal pun berharap Siska terus melejit hingga babak spektakuler dan membawa nama harum Kabupaten Magelang.

“Kami akan memberi dukukngan supaya Mbak Siska terus maju dan lolos ke babak selanjutnya. Tidak usah berpikir menang atau kalah. Fokus saja menyanyi, tampil yang terbaik dan selalu bawa nama harum Kabupaten Magelang,” tutur Zaenal ketika menerima kunjungan Siska di Rumah Dinas Bupati Magelang, Kamis (6/5/2021).

Siska tak menyangka bisa lolos hingga babak 73 besar dari  125 peserta. Dia lantas menilai keberhasilan karir menyanyinya ini tidak terlepas dari dukungan doa dan semangat dari keluarga. Sebagai putra daerah, perempuan 33 tahun ini pun meminta dukungan masyarakat Kabupaten Magelang agar memberikan voting melalui aplikasi RCTI Plus.

Baca juga:  895 Sekolah Kembali Pembelajaran Tatap Muka

“Saya berharap, warga Magelang bisa mendukung saya melalui aplikasi RCTI plus. Download aplikasi RCTI plus,  cari Rising Star Indonesia Dangdut kemudian cek in dan vote dengan panah biru pada saat live,” kata Siska. (rhy/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya