alexametrics

Ganjar Hadiahi Laptop Siswa SMPN 1 Mungkid

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Tengah melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM), SMPN 1 Mungkid dikunjungi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar datang dengan bersepeda Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 08.00. Saat itu, kegiatan pembelajaran baru dimulai.

Dari penuturan Kepala SMPN 1 Mungkid Supriyanto, Ganjar berkunjung sekitar 20 menit. Berkeliling ke kelas-kelas. Dia melakukan pengecekan dengan bertanya kepada para siswa soal penerapan protokol kesehatan (prokes).

Adi Irsan Satriadin, siswa kelas VII, lantas menjawab. Dengan lancar, dia menceritakan alur penerapan prokes sejak di rumah, di jalan, di sekolah, hingga ketika pulang. “Pulang cuci tangan, ganti baju, terus makan, Pak,” ujar Irsan.

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini lantas memberi hadiah satu unit laptop untuk Irsan. Namun, Ganjar mengingatkan sebuah hal, yakni untuk langsung mencuci baju setelah pulang.

Baca juga:  Pesantren Terpadu, Atasi Dampak Pandemi

Supriyanto mengakui kekurangan tersebut. Namun, katanya, secara umum Ganjar menilai penerapan prokes di SMPN 1 Mungkid sudah bagus. Ganjar terkesan karena tidak menemukan pelanggaran. “Ada komentar yang menurut saya bagus. Sekolahnya bersih. Kami berterima kasih sudah diapresiasi,” ujar Supriyanto tersenyum.“Beliau juga berpesan agar prokes tetap dipatuhi,” pungkasnya. (rhy/lis) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya