alexametrics

Sopir Ngantuk, Mobil Terperosok

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Mobil Toyota Kijang nopol AB 1653 AL mengalami kecelakaan tunggal di jalan Magelang-Purworejo, Dusun Margoyoso, Salaman, Senin (5/4/2021). Mobil yang mengangkut delapan orang penumpang tersebut menabrak pohon. Kemudian terperosok ke kiri bahu jalan. Empat orang mengalami luka.

“Kecelakaan terjadi pukul 05.30. Sopir mengantuk saat mengemudi. Mobilnya berjalan terlalu ke kiri. Sehingga menabrak pohon dan terperosok,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Magelang Aipda Dimas Prawira.

Ia mengatakan, rombongan mobil tersebut baru saja bepergian dari Jawa Barat. Diduga sopir mobil kelelahan sehingga mengantuk. Akibatnya empat orang luka. Sementara yang lainnya selamat. Keempat korban yang mengalami luka berasal dari Desa Ngampel Dento, Salaman, Kabupaten Magelang.

Baca juga:  Nguri-Uri Budaya ala Kelompok Seni Karawitan Cahaya Bulan

“Dua orang korban dilarikan ke RSUD Tidar Magelang. Sementara yang lainnya dibawa ke Puskesmas Salaman,” ungkapnya. Kempat korban yakni Ahmad Setiawan, 30 mengalami luka sobek pada kaki kanan dan luka di kepala. Romiyati, 55, luka patah tangan kanan.  Monah, 70 , luka sobek di kepala. Serta Lia, 16, mengalami luka pergelangan tangan kiri.

Mobil yang mereka kendarai pun ringsek. Karena menghantam pohon dan terporosok. Ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya