alexametrics

Solahudin Tewas di Tangan Kakak Ipar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Rumah Ely Nurcahyati, 21 di Dusun Ngadiwongso, Ngadirejo, Kabupaten Magelang dipasangi garis polisi, Kamis (18/3/2021). Di rumah tersebut baru saja terjadi pembacokan yang menewaskan adik kandungnya. Pelaku pembacokan tak lain adalah suami Ely sendiri yakni Budi Nugroho, 24.

Budi tega menghabisi adik iparnya, Muhammad Solahudin, 18, setelah terlibat cekcok dengan istrinya. “Kejadian sekitar pukul 08.30.  Pembacokan di bagian belakang rumah Mas,” kata Maulana Arya, saksi mata sekaligus keponakan korban.
Menurut Arya, korban meninggal setelah mendapat tujuh luka bacok di bagian kepala serta satu bacok di tangan. Ditambah satu sayatan di bagian leher. Untuk membunuh korban pelaku menggunakan parang yang biasa digunakan memotong ayam. Usai melakukan aksinya tersebut pelaku segera melarikan diri. Sementara korban terkapar sekarat.

Baca juga:  Kearsipan Pemkab Magelang Dapat Predikat Sangat Memuaskan

“Ely kemudian meminta bantuan kepada saya untuk menolong korban. Bersama warga lainnya saya langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun sudah tidak tertolong karena lukanya sangat parah,” jelasnya.

Pria yang kesehariannya pengangguran ini dulunya juga merupakan pencandu narkoba. Di mata masyarakat, pelaku merupakan pribadi yang tertutup dan jarang bergaul dengan masyarakat sekitar. Pihak keluarga korban pun menuntut agar pelaku dihukum seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa korban.

Ketika wartawan koran ini berkunjung Kamis (18/3/2021) sore, jenazah korban sedang disalati untuk segera dimakamkan. Dihubungi secara terpisah, pihak Polres Magelang mengaku telah menemukan pelaku yang sempat melarikan diri.  “Pelaku sudah kami temukan saat ini masih dilakukan penyidikan oleh Satreskrim,” terang Kasubag Humas Polres Magelang, Iptu Abdul Mutohir. (man/bas)

Baca juga:  Pemancing Digulung Ombak, Ditemukan Tewas Tiga KM dari Dam Pelabuhan

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya