alexametrics

Dukung AHY, Demokrat Kabupaten Magelang Serahkan SK Kepengurusan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magelang bersama perwakilan PAC dan fraksinya berkunjung ke kantor KPU Kabupaten Magelang Senin (15/3/2021). Mereka berkunjung dalam rangka silahturahmi sekaligus menyerahkan SK kepengurusan DPC yang baru. Sesuai dengan hasil kongres ke-5.

“Selain bersilahturahmi dan menyerahkan SK, kami tegaskan kepada KPU bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang tetap solid mendukung AHY,” ujar Isti Wahyuni, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang.

Kepada KPU, Isti juga menyampaikan, adanya Kongres Luar Biasa (KLB) merupakan upaya pihak eskternal untuk memecah dan merusak Partai Demokrat. “Tentu dalam hal ini KPU tidak memberikan tanggapan yang berlebihan karena mereka netral,” katanya.

Baca juga:  Siang Bolong, Pabrik Kayu Lapis Terbakar

Setelah dari kantor KPU Kabupaten Magelang, mereka
mengadakan doa bersama. Untuk memberikan dukungan kepada AHY terkait adanya kudeta lewat KLB di Deli Serdang. “Kami prihatin dengan upaya kudeta kepemimpinan Mas AHY. Sehingga diadakan doa bersama supaya masalah ini cepat berlalu,” jelasnya.

Isti menambahkan, sejauh ini kader Demokrat di Kabupaten Magelang satu suara mendukung AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah. Meskipun telah ada KLB yang dinilainya ilegal. (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya