alexametrics

Bermodal CCTV, Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Regen, 80, warga Kuwaluhan, Secang Kabupaten Magelang tewas. Ia menjadi korban tabrak lari di jalan Magelang-Semarang Minggu (14/3/2021). Pria lanjut usia ini mengalami luka di bagian kepala. Setelah tertabrak mobil yang melaju dari arah Magelang.

“Mobil yang belum diketahui identitasnya melaju kencang. Diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak korban yang sedang menyeberang jalan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Magelang Aipda Dimas Prawira.  Ia mengatakan, korban tidak bisa menghindar karena jarak mobil sudah sangat dekat.

Setelah menabrak, mobil tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) menuju arah Semarang. Sementara korban meninggal di TKP karena luka di bagian kepalanya cukup parah. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga:  Penataan Pasar Ngrajek Mungkid Butuh Rp 10 M

Sementara itu, sampai Satlantas Polres Magelang masih berupaya mencari penabrak korban. Dengan bermodalkan kamera  cctv di traffic light yang tidak jauh dari TKP. “Sampai saat ini penabrak belum ditemukan. Kami masih berusaha mencari untuk bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut,” jelas Dimas. (man/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya