alexametrics

Partai Gerindra Bantu Pengungsi Merapi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Menyambut HUT ke-13, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyalurkan paket bantuan pengungsi Gunung Merapi Merapi Minggu (31/1/2021). Bantuan sembako hingga kebutuhan dasar lainnya diberikan kepada pengungsi di posko pengungsian Banyurojo. 

Bantuan berupa paket sembako, masker, susu bayi, perlengkapan mandi dan cuci ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Tengah (Jateng) Rohmat Marzuki didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD setempat Soeharno. “Kami perwakilan dari DPD Partai Gerindra Jateng dan juga perwakilan dari Prasetyo Hadi selaku anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Jateng VI menyerahkan bantuan untuk pengungsi Merapi di Posko Desa Banyurejo, Kecamatan Mertoyudan,” tutur Marzuki di hadapan ratusan pengungsi.

Baca juga:  Kebut Vaksinasi untuk Umum

Marzuki menyebut, bantuan ini dihimpun dari sumbangan DPD Partai Gerindra Jateng dan anggota DPR RI Prasetyo Hadi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat Kabupaten Magelang, khususnya pengungsi Merapi. “Pada 6 Februari 2021 nanti, Partai Gerindra akan berulang tahun yang ke-13. Dan bantuan ini dalam rangka untuk kita bersyukur ulang tahun dengan membantu korban dari Merapi,” jelasnya.

Kepala Desa Banyurojo Iksan Maksum, menghaturkan terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepedulian dan bantuannya kepada para pengungsi. “Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal saleh dan diberikan balasan yang lebih besar oleh Allah SWT,” ujar Iksan. (cr2/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya