alexametrics

470 CPNS Terima SK

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Sebanyak 470 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2019 secara resmi menerima surat keputusan (SK).  Penyerahan SK dilakukan secara simbolis dan virtual oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin dari  rumah dinas Bupati Magelang Rabu (30/12/2020).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Eko Tavip Haryanto mengatakan, dari pengadaan CPNS formasi tahun 2019 dibutuhkan 479 orang. Rinciannya, tenaga pendidikan 73 orang, tenaga kesehatan 130 orang, tenaga teknis lainnya 167 orang. Serta tenaga teknis disabilitas sejumlah 9 orang. Namun, CPNS yang lulus integrasi nilai SKD dan SKB jumlahnya 470 orang.

Sementara itu, Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan para PNS atau aparatur sipil negara (ASN) harus bisa beradaptasi dengan tuntutan zaman.

Baca juga:  Nikmati Kuliner Sambil Dengarkan Musik

“Digitalisasi birokrasi untuk pelayanan yang optimal adalah hal yang tidak bisa dihindari. Sementara tranformasi birokrasi akan memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat, serta menjadi kekuatan dan peluang untuk menjawab tantangan menuju visi Indonesia 2024,” ujarnya. (cr3/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya