alexametrics

KONI Kabupaten Magelang Dukung Atlet Berkarir di Luar Negeri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magelang mengapresiasi dan mendukung dua atletnya yang baru-baru ini berkarir di luar negeri yakni Bagus Kahfi dan Doni Haryono. KONI pun terus berupaya melakukan pembinaan kepada atlet lainnya agar mampu berprestasi.

“Kami mengapresiasi dan mendukung dua atlet Kabupaten Magelang yang berkarier di luar negeri yaitu mas Bagus Kahfi dan mas Doni Haryono. Itu merupakan bukti bahwa atlet lokal Kabupaten Magelang bisa berprestasi di tingkat  nasional bahkan internasional,” ujar Wakil Ketua KONI Kabupaten Magelang Suwarsa Rabu (23/12/2020).

Warsa panggilan akrabnya, menuturkan dengan berkarirnya dua atlet tersebut di luar negeri  dapat memberikan motivasi kepada atlet lain di Kabupaten Magelang agar berprestasi. Ia pun mendorong semua cabang olahraga (cabor) untuk melakukan pembinaan sejak usia dini secara maksimal. Di samping itu, KONI Kabupaten Magelang juga mengadakan beberapa kejuaraan cabor untuk memacu kemampuan para atlet dalam bersaing. (cr2/lis)

Baca juga:  Sebelum Membunuh, Pelaku Sempat Minta Difoto Bareng dengan Korban

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya