alexametrics

Passma, Bersama-Sama Manasi SoundSystem

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid –Paguyuban Pemilik Sound System Magelang (Passma) Korwil Secang  Kamis (10/9/2020) menggelar acara “Manasi Sound System”. Kegiatan ini berupa menyetel secara bersama-sama sound system di lapangan Desa Donorejo, Secang, Kabupaten Magelang.

Ditemui di sela kegiatan, Ketua Passma Korwil Secang Nanang Qasimayang juga pemilik sound system Qasima mengatakan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi pekerja sound system.Juga sebagai sarana edukasi, kerjasama dan menjaga kekompakan.

Passma korwil Secang  beranggotakan 34 pemilik sound system. Selain sebagai ajang untuk manasi sound system, acara ini juga merupakan peresmian Passma Korwil Secang.

Sejumlah sound dijejer rapi di lapangan Desa Donorejo, diisi hiburan sepontanitas dari anggota Passma. Hal itu menjadi sarana hiburan tersendiri bagi warga Donorejo dan sekitarnya.

Baca juga:  Perbaiki Layanan, PDAM Tambah Sumur, Bak Penampungan dan Tekan Kebocoran

“Dengan adanya kegiatan ini harapan kami warga Kecamatan Secang dan sekitarnya tidak jauh-jauh mencari persewaan sound system karena di sekitar kita ada. Dari yang standar sampai dengan kelas artis,” tambah Aziz yang juga wakil ketua Passma. Stel bareng manasi sound system ini melaksanakan protokol kesehatan. Dengan tetap bermasker dan menjaga jarak. (ima/bis/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya