Pemancing Hanyut Terbawa Arus Sungai Progo

Petugas gabungan mengevakuasi jasad seorang pemancing yang tewas di Sungai Progo, Dusun Glagah, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Selasa (31/3/2020). (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Seorang warga asal Dusun Mendak Kidul 1/11, Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan, Cahyo Wicaksono, 28, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 09.00 WIB ditemukan tewas di Sungai Progo Dusun Glagah, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan. Diduga korban yang sedang memancing, hanyut terbawa arus sungai Progo.

Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto mengatakan, korban tewas murni hanyut. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. “Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Maryadi, warga setempat yang akan memancing. Saksi kemudian meneruskan informasi tersebut kepada Polsek Mertoyudan untuk selanjutnya dilakukan evakuasi dan identifikasi,” katanya kemarin.

Korban saat ditemukan berada di pinggir sungai dengan posisi tengkurap dan tangan menjulur ke atas. Jasad korban awalnya disebut sebagai orangtak dikenal dengan ciri-ciri rambut lurus hitam, lengan kiri terdapat tato pola gambar bunga warna merah, dan tinggi 174 cm. Korban memakai celana jeans warna hitam, tanpa baju, dan warna kulit sawo matang. Diduga waktu kematian korban sekitar 4-5 jam sebelum ditemukan. Identitas korban akhirnya diketahui setelah ada warga dari desa tetangganya yang mengenalinya. (had/ton)





Tinggalkan Balasan