alexametrics

Sepuluh Jabatan Kepala Dinas Terisi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID MUNGKID — Kursi jabatan 10 kepala dinas dan jajaran Pemkab Magelang akhirnya terisi. Bupati Magelang Zaenal Arifin Selasa (7/1) melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 kepala dinas terpilih di Pendopo Soepardi, Kota Mungkid.

Pelantikan mendasari Surat Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/821/02/KEP/22/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang. Prosesi pelantikan digelar di Pendopo Pemkab Magelang.

Para pejabat yang dilantik antara lain, Umi Haniyati Cauliyanah menjadi Inspektur (Kepala Inspektorat), Eko Tavip Haryanto menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD). Siti Zumaroh menjadi Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Sukamtono menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Bela Pinarsi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan.

Baca juga:  Pulang dari Australia, Pemuda Desa Pabelan Ini Mengajar di Kampung Halaman

Kemudian, Kunta Hendradata menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Aziz Amin Mujahidin menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Iwan Agus Susilo menjadi Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB PPPA). Basirul Hakim menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop UKM), dan Wisnu Harjanto menjadi Kepala Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan, pelantikan pejabat tinggi pratama ini sebelumnya telah melalui beberapa tahapan seleksi terbuka. Semua berjalan setelah dinyatakan lolos administrasi dan ujian oleh panitia pelaksana. “Saya mengapresiasi atas kinerja panitia yang telah bekerja keras dalam tahapan seleksi tersebut,” katanya. (had/vie/lis)

Baca juga:  Pejabat Baru Wajib Genjot Pelayanan Masyarakat

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya