alexametrics

Jalur Maut Kembali Telan Korban

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID—Jalur maut kawasan Pare Kecamatan Mungkid di ruas Jalan Jogjakarta-Magelang kembali menelan korban, Sabtu (2/11) malam. Seorang pemotor tewas setelah terlindas truk tronton.

Informasi yang dihimpun Radar Kedu, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.05 malam. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan bermotor, yakni sepeda motor Suzuki Satria FU nopol AB 5698 YL, truk Hino dengan G1899 AD dan satu sepeda motor lain tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abulrahman Virga mengatakan kecelakaan bermula pada saat sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Teguh Saputro, 22, warga Dusun Ngelo, Desa Wadas, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung melaju dari arah Jogjakarta menuju Magelang.

Baca juga:  Bersihkan Lumut di Bebatuan Borobudur

Sesampainya di TKP, motor Satria FU bermaksud mendahului truk Hino yang dikendarai Muh Rosid, 54, warga Dusun Punduhsari, Desa Tempurrejo, Kecamatan Tempuran. Korban hendak mendahului di tikungan sebelah kiri.

Di saaat bersamaan sebuah motor ada di depannya dan terjadi senggolan. Korban terjatuh dan masuk ke kolong truk tronton bermuatan pasir itu. Tubuh korban terlindas ban. “Korban atas nama Teguh Saputro mengalami patah tulang kaki dan meninggal dunia di RSU Tidar Magelang,” terang dia (3/11).

Abdulrachman menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tersebut. “Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (vie/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya